perjuangan proposal

yess akhirnya selesai juga proposal kartul, sebenernyasih dari hari rabu. itu gue mungkin bisa dibilang proposal yang kacau, tanpa persiapan. bayangin aja, gue cuma ngerjain proposal kartul 3jam. itu gue super stress+capek banget. jadi gini..
hari rabu..gue pulang sekolah gue pun main sebentar, terus gue sampe rumah jam 4. nah itu gue harus makan kalo engga gue gabakalan semangat buat les, harusnya sih gue berangkat jam 4. tapi gue berangkat jam stgh5. lesnya mulai jam 5. gue telat2 dikit deh jdnya. pas dimobil gue gabisa ngerjain proposal kartul karena gue musti belajar buat mid test. padahal gue maunya di mobil tidur. gue belom belajar buat mid test sama-sekali. gue masih suka bingung bedain relative clauses, harus make kata sambung which,when, where, who, whose, whom, that. walaupun keliatannya gampang tapi susah karena mirip-mirip. udah sampe. terus ngerjain. terus selesai, gue solat baru pulang. nah gue terus mikirin proposal karena besok udah pelajarannya pak gilang. gue langsung ngerjain gue jadinya temanya 'anak indigo' nah gue ngerjain stress banget. gue sampe rumah jam 8 selesainya jam 11. itu gue supersuper stress asal banget deh pokoknya. semoga aja bener. dan gue tidur. gue gabisa nge print garagara printer gue tinta nya abis+gaada yg satupun pc yg nyambung kesitu. waktu itu cuma ada komputer yg nyambung sama printer itu. tapi,komputer nya di upgrade ke windows7. terus ilang deh semuanya. pengen disambungin percumakan tintanya abis, lagipula diskdrive nya yg buat install itu printer ilang. berhubung gue udah nanya echa kalo yg belom selesai boleh lewat e-mail gue pun memilih buat lewat e-mail. kenapa gue ga ke snappy aja? karena deket rumah gue gaada snappy dan siapa yg mau nganterin, dirumah gue hari itu jam segitu cuma gue yg masih melek.


besoknya, pelajaran pak gilang. nama gue disebut. gue jelasin alesannya dan bener2 gue lewat e-mail tapi besoknya harus di print. okelah. fika pun mau bantu gue. gue malemnya ngirim e-mail
hari jumat pun gue ngumpulin. terimakasih fikaa!!

Comments

Popular posts from this blog

sejarah internet

liburan♚