liburan♚

hualoo gue liburan ini pergi ke lombok. hihi senangnyah.

sesampainya dibandara apa gt lupa namanya heheh, gue lgsg semangat buat tiba-tiba lgsg nyebur.. saat melihat pantai. seperti waktu saat itu gue ke pantai juga di belitung dengan spontan gue main air langsung, nah padahal baju ada di koper dan itu gague bawa. jadi basah banget lalu ya gue mengeringkan dengan bantuan angin, duh.
nahh disini gini tapi gue tahan  abisnya masih mau makan siang dan gue sedih gue ditahan buat berenang.. huhu
kan abis itu gue makan ayam taliwang tp gue gamau, pedessss. habis itu ya gue lupa ngapain pokoknya jalan2 gajelas yang menurut gue lebih enak tidur buat ngisi energi di teriknya matahari lombok. sebenernya gue kepantaisih tapi gabisa berenang, palingan nyari sunset dll. seengganya kaki gue doang.
besoknya..
WOW gue seneng bisa ke pantai yg bagus2 tapi masa ya gue gabawa baju ganti...gue tahan lagi huh sabar sekali gue. pertama di pantai tanjungaan, beberapa pantai yg ga gue tau apaan namanya, dan sebelum pulang kute. nah di salah satu pantai gue cuma mainmain dikit lah, tapi akhirnya gue celana gue basah karena gue jatoh. dan ngejar berkali2 sendal gue yg hampir ilang kebawa arus huam. abis itu gue pulang deh dengan basah, ya gakbegitu puas sih. nah terus gue balik ke hotel. dan abis itu cuma liat sunset dr pantai hotel lalu  makan malem dan selesailah hari itu.
besoknya..
gue pagi-pagi setelah sarapan kira-kira jam9/10 gt gue menuju ke teluk kode. buat menuju ke gili trawangan. itu sumpah ya keren banget.. lagilagi yang ini bikin gue tambah penasaran dan disitu akhirnya gue puas berenangg terus, disitu banyak banget bule huahaha disitu kan gue snorkelling hmkeren banget. pengen foto-foto underwater tp pas dicelupin ke air gabisa nyala, giliran di darat mau. maunya apaansih lo?? jdnya ga foto-foto deh. padahal waktu itu gue sering berenang pake kamera itu buat foto-foto di..kolam renang. terus gue balik ke hotel dan malem makannya enaakk
besoknya..
gue snorkelling wee ke gili yang lain, yaitu gili meno, air. gili itu apa? kata orang sana sih kaya pulaunya gt. abis itu disitu...sumpah keren abis. coba aja gue ga ngucur sendiri gue bisa ikut bokap gue yg ngeliat ikan sendiri pas snokelling huaahh sedih. padahal bokap gue liat yang ikan bisa ngembung itu loh sama kempes gue..gatau namanya apaan heheh. pokoknya ada berapa titik snorkelling gt. gue terakhir makan dimana gili air dan pulang. baju gue udah kering. seneng baget.. itu tuh jam3an gt jadi ombaknya lg besar. gede banget tinggi parah dan gue ngebayangin kalo gue mati disana gmn.. alhamdulillah selamat. tapi baju gue basah, lagi. karena ombaknya pas udah pecah pas dibagian gue jd yang kesiram cuma orang bule. sampe deh akhirnyaa dan diakhiri dengan makan malam lagi hwhw.

huaa besoknya gue pulangg sumpahdeh kurang puas banget. tapi ya seneng bisa kesana. abis itu kan gue ke bandara abis sempet2in buat foto-foto ke beberapa tempat karena pesawatnya sor.
gue ga puas karenaa:
1. gue gabisa main pantai ke seringan, gue masih mau liat pantai&berenang
2. gue anak tunggal, kan bokap gue sebentar2 selesai gue gaada temen.
3. kurang lama
4. kembali bersih2 rumah

akhirnya sampe di bandara soekarno-hatta. liburan gue pun waktu itu hampir selesai,
dan sekarang balik lagi ke rutinitas hmm masih pengen bangun siang.

Comments

Popular posts from this blog

sejarah internet

perjuangan proposal