lebaran

hmm lebaran kali ini gajelas nihh;// bikin bingung mau tanggal 30/31..

hehe kalo gue, gue pilih yg tgl 30. kalo lo?
gue solat diluar daerah rumah karena gaksemua mesjid solat ied nya tgl 30. jarang gt. padahal yaa gadikitdikit banget yg milih lebaran tanggal 30. untungya berangkat pagi jadinya dpt tempatnya engga susah. kalo gue nanya temen-temen sih pada milih yang selasa,30agsts hehe.
selesai solaat gue kerumah nenek gue. rame sih tapi kurang 2 sepupu gue, mereka lagi di bandung. tharadaffa, rara 'tharada anjemu' itulah hasil dari gabungan nama mereka. mereka lagi ribet ngebajak twitternya om cano(omichan) trs ngatangatain gt wkwk. sambil numpang photobooth. gue gaikutan masa.

gaklama kemudian kirakira sore gt gue pulang..
sampe rumah gue males banget soalnya sepii. dan gue malemnya seneng akhirnya rumah gue dipenuhi oleh sama sepupu2 dr nyokap gueee. senangnyah. terus disitu ada yg ngambek rebutan gt om&tante gue. akhirnya mereka pulang. kl dari keluarga nyokap gue lebarannya pada tgl 31 kecuali gue, skyla, abang, dan papanya. sepi lagi..

besoknya
pagi-pagi gue udah jalan, berhubung banyak yg solat ied jd jalannya lancar bgttt. gue pun ke sarapan dkt2 bunderan hi terus gue ke bunderan hi buat foto-foto, jd malu.. gue bosen.. akhirnya kan sampe menjelang siang gt. kita ke pengadegan buat kerumah sodara. dgn kaos keringetan pdhl yang lain pakenya baju muslim gt. terus udah makan siang terus kita pun kerumah kakak egha yg baruu. yg lain sih udh pada pernah kesitu gue baru sekali ke situ-_-disitu deket rumahnya thara. nah kita kerumahnya thara abis itu gue pun disitu berjam-jam main dll ngeselinnya thara ngebajak twitter gue..prh lagi.

pulangnya
tdnya semua sepuu dr nyokap gue udh pada ngumpul di rumah skyla yg cuma 2rumah dr rumah gue. lalu pada berpindah kerumah nadine yang berada di tebet. mereka udah mainlama gue baru dateng. dan ngenesnya mereka udh pada di tebet gue nyampe jam 8malem terus selesai ngumpulnya jam 10malem huhhh. kurang puas mainnya. terus kita pulang semua.

daan selesai sudah lebaran kali ini 

Comments

Popular posts from this blog

sejarah internet

perjuangan proposal